BOALEMOGORONTALOHEADLINESKESEHATAN

Cegah Covid-19, Anas Jusuf Tegaskan Tidak Ada Kegiatan Akhir Tahun

BOALEMO, mediasulutgo.com — Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menegaskan tidak ada kegiatan-kegiatan yang bersifat mengundang banyak orang menjelang akhir tahun, termasuk Natal dan Tahun Baru.

Hal itu ditegaskan Anas pasalnya, saat ini Kabupaten Boalemo terdapat 8 Orang yang dinyatakan positif covid-19.

“Akhir-akhir ini Kabupaten Boalemo mengalami kasus positif covid-19 berjumlah 8 orang, di mana sebelumnya Boalemo berada di zona hijau.” Ujar Anas saat memimpin Apel Awal Bulan di lapangan Alun-Alun Kota Tilamuta, Senin (7/12/2020)

Dari jumlah kasus tersebut, kata Anas berasal dari klaster pendidikan berjumlah 2 orang dan 6 orang klaster baru yang berada di luar daerah tetapi beralamat Kabupaten Boalemo.

“Hal ini saya sampaikan agar virus covid 19 jangan di anggap remeh, karena virus ini belum berakhir. Oleh sebab itu saya mengharapkan kepada seluruh ASN dan seluruh masyarakat agar dapat mendukung penegakkan di siplin protokol kesehatan yang di laksanakan TNI, POLRI, Satpol-PP dan Satgas gugus covid 19 Boalemo”jelas Anas.

Dia menambahkan, jika memang harus dilakukan, semua kegiatan yang mengumpulkan banyak orang harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kalau pun melaksanakan kegiatan, harus mematuhi protokol kesehatan yang menjadi peraturan Pemerintah Provinsi dan wajib mengenakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.”tuturnya.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button