BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Roterham Kakahis Di Daulat Jadi Pemateri Bimtek Pengawas TPS

BOLMUT, mediasulutgo.com — Mantan Komisioner Panwaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Roterham Kakahis menjadi pemateri pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam rangka pengawasan pemungutan dan perhitungan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Kecamatan Pinogaluman

Acara yang diselenggaraka di Gedung Serba Guna Desa Tombulang Pantai, Jumat (4/12/2020) itu juga dihadiri oleh Ketua Panwas Kecamatan Pinogaluman Rullyan Humagi, Pimpinan Divisi Pengawasan, Humas & Hubal Hamza Alamri, serta seluruh PTPS se kecamatan Pinogaluman.

Pada kesempatan itu Roterham membawakan materi tentang pengawasan pungut hitung. Saat ditemui, pria yang juga salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bolmut ini mengatakan bimtek pengawasan pungut hitung ini adalah bimtek yang menentukan kinerja pengawas di Pilkada.

“Maka diharapkan teman teman fokus sehingga dapat memahami hal-hal yang harus dilakukan saat melakukan pengawasan. PTPS adalah “ujung tombak” keberhasilan suksesnya Pemilu ini istilah untuk PTPS”ujar Oppo sapaan akrabnya.

Dirinya berharap jajaran Pengawas Pemilihan dapat memberikan solusi terhadap penyelenggaraan pemilu atau Pilkada ini dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang undangan.(Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button