EKONOMI BISNISGORONTALO UTARAHEADLINESKOTA GORONTALOPENDIDIKAN

Peringati Harlah, Korps PMII Putri Kota Gorontalo Gelar Baksos Bersama Anak Yatim

GORONTALO, mediasulutgo.com — Dalam rangka memperingati hari lahir (Harla) ke-53, Korps PMII Putri (Kopri) Cabang Kota Gorontalo Gelar Bakti Sosial (Baksos) bersama anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut digelar di Panti Asuhan, Shirathal Ummah jln. Ampi Kelurahan Molosipat, Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Jum’at (04/12/2020)

Dalam kegiatanya, Kopri melakukan serah terima sembako berupa gula, beras, telur, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Menurut ketua panitia langkah serta sikap yang di ambil oleh Kopri ini bukan hanya sekadar ajang silahturahmi semata, namun ini adalah bentuk kepedulian sosial yang semestinya perlu untuk di respon terlebih dalam kondisi keterpurukan ekonomi di tengah Pandemi.

“Kita menggagas ini karena
Ingin meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan terlebih di musim pandemi ini ” ungkap ika.

Sementara itu ketua Pengurus Panti Asuhan Yayasan Shirathal Ummah, Hj Yuliana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus Kopri atas bantuan yang diberikan untuk anak asuhnya.

“Syukur Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami” ucap hj.Yuliyana

Perlu diketahui dalam memperingati lahirnya Kopri yang ke – 53, kopri Kota Gorontalo juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti malam puncak harla, lomba menulis Essay, sekaligus dialog dan yang terakhir baksos dipanti asuhan Shirathal Ummah.(Alwi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button