GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sesuai Tupoksi, Ridwan Yasin: Semua Demi ASN & Masyarakat Gorut

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin menegaskan hingga kini dirinya fokus dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Sekda ataupun Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Hal itu diungkapkan Ridwan saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (24/11/2020).

Menurutnya dalam menjalankan tugasnya tersebut dia tetap berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Sampai saat ini saya tetap menjalankan tugas saya di pemerintahan sesuai amanat undang – undang,” ungkap Ridwan

Pada kesempatan tersebut, Sekda Milenial ini mengaku tidak akan terpengaruh dengan sejumlah isu-isu yang memang sengaja di gulirkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Isu-isu yang muncul membuat saya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Seperti diketahui ada sejumlah kabar yang menyebutkan DPRD Gorut berencana memanggil mantan Karo Hukum Provinsi Gorontalo itu untuk dimintai keterangan terkait sejumlah permasalahan di lingkungan Pemkab Gorut.

“Kalaupun itu benar, saya selalu siap memberikan keterangan. Karena itu memang hak DPRD. Jika ada pandangan mereka yang tidak sesuai, maka itulah hak mereka menilai saya selaku Sekda dan ketua TAPD. Saya sudah menjalankan tugas, baik sebagai Ketua TAPD maupun Sekda tentunya dengan mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku. jika ada kebijakan yang menjadi sebuah persoalan, maka saya siap dengan nyawa saya akan mempertanggung jawabkan semua ini demi ASN dan Masyarakat Gorut,” tegasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button