BOALEMOGORONTALOHEADLINES

BKDD Boalemo Gelar Sosialisasi Netralitas Dan Kode Etik ASN

BOALEMO, mediasulutgo.com — Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKDD) Kabupaten Boalemo Menggelar Kegiatan Sosialisasi Netralitas Dan Kode Etik Aparatur Sipil Negara (ASN) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan Yang Digelar Di Ballroom Grand Amalia Hotel Di Buka Langsung Oleh Sekretaris Daerah H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM Dan Dihadiri Oleh Plt.Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si Serta Pihak Narasumber Assisten Komisioner KASN Sumardi, SE., M.Si.

Dalam sambutannya Sekda Boalemo Menyampaikan ASN adalah profesi bagi pegawai yang bekerja di instansi pemerintah.

“Untuk melaksanakan tugasnya dengan profesional, pegawai ASN tidak hanya memiliki kompetensi namun juga harus bersikap ikhlas dan berperilaku baik serta bertindak sesuai pedoman kode etik.”ujar Sekda

Dia menambahkan, ASN merupakan suatu profesi yang berperan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, sebagaimana diatur dalam UU No. 5 tahun 2014 tentang ASN.

“Profesionalitas pegawai ASN tercermin tidak hanya pada kompetensi yang dimiliki namun juga pada sikap dan kepatuhan terhadap kode etik dan kode perilaku. Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Perwakilan OPD Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.”tutupnya.(Boby)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close