BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

Wakili Kecamatan Kaidipang, TP-PKK Boroko Utara Mulai Berbenah

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Mewakili Kecamatan Kaidipang pada lomba 10 program PKK dan hatinya PKK, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) mulai berbenah.

Ketua TP PKK Desa Boroko Utara, Lily Datukramat saat bersuah dengan wartawan media ini, Jumat (20/11/2020) mengatakan bahwa, sesuai anjuran dari PKK Kecamatan Kaidipang dan Kabupaten Bolmut, PKK Desa Boroko Utara berjumlah 13 dasa wisma mulai dalam proses berbenah.

“Pembenahan halaman rumah hingga kantor desa ini dengan tujuan untuk persiapan desa dalam rangka mengikuti lomba 10 program PKK dan hatinya PKK tingkat Kabupaten Bolmut,” ungkapnya.

Lanjut Lily, persiapan lomba PKK, TP PKK Desa Boroko Utara sangat disuport oleh Pemerintah Desa, lembaga desa dan masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa yang telah turut berpartisipasi dalam persiapan ini. Mudah-mudahan bisa rampung sebelum tiba waktu penilaian,” imbuhnya.

Sementara Plt Sangadi Boroko Utara, Sidin Datuela berharap dengan aktifnya PKK berkegiatan seperti ini Pemerintah Desa Boroko Utara sangat merespon positif dan sebisa mungkin ini berjalan secara kontinyu sehingga bisa menghasilkan pertumbuhan ekonomi secara sehat di Desa.

“Alhamdulillah Desa Boroko Utara di percaya mewakili Kecamatan Kaidipang dalam lomba 10 program pokok PKK dan hatinya PKK tingkat Kabupaten Bolmut tahun 2020,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan ditunjuknya TP PKK Desa Boroko Utara mengikuti lomba tingkat Kabupaten Bolmut dapat menjadi pemicu untuk bisa menampilkan yang terbaik.

“Mudah-mudahan kerja keras kita semua membuahkan hasil yang maksimal. Dan TP PKK Boroko Utara semakin kompak dan semakin lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close