GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pemda Gorut Beri Perhatian Penuh Terhadap Dunia Pendidikan

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menaru harapan besar, serta selalu memberikan dukungan dan perhatian penuh terhadap dunia pendidikan yang ada di daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Gorut, Indra Yasin saat meletakan batu pertama pembangunan Asrama Panti Asuhan Nurul Jadid, di Desa Pontolo Pusat, Jum”at (20/11/2020).

“Tadi saya meletakan batu pertama pembangunan panti asuhan Nurul Jadid. dan ini salah satu dukungan pemerintah daerah. Kami pun memberikan bantuannya untuk pembangunan tersebut,” ungkap Indra Yasin.

Dukungan dan kontribusi pada pembangunan itu kata Bupati dua periode, tak hanya dari pemerintah daerah, melainkan dari unsur Forkopimda, serta masyarakat setempat. Sehingga diharapkan pembangunan tersebut selesai dalam waktu dekat ini.

“Kami berharap dalam waktu dekat ini sudah selesai. Selama ini mereka masih menggunakan tempat yang sederhana. Tapi alhamdulillah mereka sekrang sementara dibangun asrama yang refresentatif. Dan terimakasih banyak para dermawan yang begitu banyak memberikan bantuannya termasuk didalamnya ada unsur TNI-Polri, Kejari, serta masyarakat,” kata Indra Yasin.

Lebih jauh dirinya berharap, ketika terbangunnya panti asuhan ini, ikut berperan dalam menyiapkan generasi penerus yang memiliki bekal agama, serta generasi yang bisa diandalkan.

“Apalagi mereka fokus pada pendidikan keagamaan. Tentu mereka juga tidak akan kalah dengan sekolah-sekolah umum. Dan saya lihat antusias mereka untuk mengikuti pendidikan di panti itu sangat tinggi. Saya berharap kepada ketua yayasan untuk segera mendorong percepatan pembangunannya, dan selalu memberikan pembinaan,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close