GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sumaya Parimalang Ajak DWP Gorut Jadi Contoh Penerapan Prokes

GORUT, mediasulutgo.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Sumaya Parimalang, mengajak seluruh jajaran DWP Kabupaten Gorut untuk menjadi contoh penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempatnya masing-masing.

Ajakan tersebut bukan tanpa alasan, istri Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut ini masih saja melihat bahkan mendapati masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan prokes seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, serta masih terlihat berkerumun.

“Saya masih sering mendapati masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak serta masih saja berkerumun,” ungkap Sumaya, kepada Mediasulutgo.com, Kamis (19/11/2020)

Dirinya sangat menyayangkan hal tersebut. Padahal menurut wanita yang selalu aktiv di media sosial itu, hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih harus terus di waspadai.

“Untuk itu, saya sangat berharap seluruh jajaran DWP khususnya di Gorut agar bisa menjadi contoh bahkan mengajak masyarakat luas untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terutama dalam hal penerapan prokes seperti, mencuci tangan, pakai masker serta menjaga jarak,” tutupnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button