BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Provinsi Gorontalo

BOALEMO, mediasulutgo.com — Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,Msi menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala BPK – RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dari Rahmadi,SE,M.M, Ak. CSF.CA kepada Dwi Sabardiana,SE,MA.CSFA.CFRA, bertempat di aula Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Selasa (17/11/2020).

Pada kesempatan itu Anas menyampaikan, pergantian kepala BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo merupakan hal yang biasa dalam sebuah Pemerintahan.

“Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo saya menyampaikan terima kasih kepada kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang lama Bapak Rahmadi, semoga sukses di tempat tugas yang baru”ungkap Anas

Sementara itu, Kepada Dwi Sabardiana, Anas mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di provinsi Gorontalo.

“Tentunya kami mengharapkan kepada bapak Dwi Sabardiana selaku kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang baru agar dapat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah,sehingga dapat menghasilkan yang terbaik bagi daerah.”sambung Anas.

Pada kesempatan tersebut Anas juga membeberkan sejumlah prestasi yang berhasil di raih pemkab Boalemo di tahun 2020 diantaranya penghargaan treasury Awards dalam hal pengelolaan keungan

“Semoga prestasi yang di berikan ini dapat kami pertahankan. Persoalan dinamika yang terjadi merupakan hal yang wajar, tidak ada yang luar biasa, semuanya berjalan lancar dan tidak perlu untuk di tanggapi berlebihan. Karena ini merupakan proses pemerintahan yang sudah di atur dalam undang-undang dan kita sebagai aparatur, tentunya siap melaksanakan tugas dan tanggung Jawab.”tutupnya.(Boby)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close