GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Bersama Forkopimda Uji Coba Kapal Bantuan Dari Kemenhub RI

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pimpinan OPD, dan Camat, melakukan uji coba satu buah kapal.

Bantuan itu merupakan hibah dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, dan ini salah kebanggaan pemerintah daerah dalam menunjang kebutuhan masyarakat yang ada di daerah.

“Saya sudah lakukan uji cobanya bersama Forkopimda. Didalamnya dilengkapai dengan fasilitas yang bagus. Dan mudah – mudahan kapal itu sudah kita bisa gunakan,” ucap Indra Yasin, Selasa (11/11/2020).

Menariknya, kapal rakyat ini kata Indra, sudah dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang, yang nantinya ini akan digunakan sebagai alat transportasi laut bagi masyarakat menuju antar pulau, maupun ketempat – tempat wisata yang ada di Gorut.

“Mudah – mudahan dengan ketambahan alat transportasi itu bisa memudahkan warga masyarakat antar pulau, serta pengunjung ke tempat wisata yang ada di gorut. Nanti kapal ini kita akan resmikan secara formal,” kata Bupati dua periode itu.

Lebih lanjut kata Indra, bahwa saat ini pemerintah telah berbuat demi kepentingan masyarakat, sehingga bantuan – bantuan seperti ini, dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik – baiknya demi menunjang kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Jadi tinggal bagaimana kita memanfaatkannya kapal ini dengan baik, sehingga kondisi kapal siaga dalam melayani kebutuhan masyarakat yang ada di daerah ini,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button