Uncategorized

Bupati Boalemo Harap ASN Tingkatkan Kinerja

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo Hi.Darwis Moridu S.H mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, agar terus meningkatkan kenerja dan kualitas manajemen Kepegawaian.

Hal itu di sampaikan Bupati Darwis saat memberikan arahan pada apel awal bulan November di Lapangan Alun-alun kota Tilamuta. Senin (02/11/2020)

“ASN yang memiliki kualifikasi Kompotensi dan kinerja yang baik kemungkinan di pertimbangkan dalam pengembangan karirnya, aspek di siplin tetap harus menjadi prioritas penting”.kata Bupati Darwis

Bupati Darwis menambahkan, saat ini kita berada diera Reformasi dan Birokrasi yang antara lain mempersyaratkan peningkatan disiplin dan penguatan komitmen bagi Aparatur Pemerintah.

“Sebagai ASN tentunya pernah di ambil sumpah dan janji dalam jabatan, Perlu di hayati dalam arti sumpah dan janji maka dari itulah kita harus menyadari bahwa semuanya mampu menunjukan komitmen dan tanggung jawab normal terhadap konsekuensi sebagai Aparatur Pemerintah di Kabupaten Boalemo”.

Terakhir Bupati Darwis mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus bekerja cerdas efektif dan akuntabel agar harapan dalam mewujudkan Boalemo yang maju dan berkembang dan akan terwujud dengan harapan kita semua.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button