BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATOROLAHRAGASULUT

Turnamen Bola Voli Inomunga 2020: Tim Voli Putri Pinogaluman Pertahankan Gelar Juara

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Tim Voli Putri Pinogaluman mempertahankan gelar juara Open Turnamen Bola Voli Inomunga Jilid II Tahun 2020, pada laga final sang juara bertahan mengalahkan Putri Bolangitang dengan skor 3-2.

Bermain di lapangan Bina Taruna Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (29/10) lalu, berlangsung ketat. Pada laga itu, tim putri Pinogaluman berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pemenang.

Salim Bin Abdullah pengasuh tim voli Putri Pinogaluman mengungkapkan kepada media ini, Minggu (1/11) bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan ke dua, yang sebelumnya pada tahun 2019.

“Tim Putri Pinogaluman dua kali berturut-turut meraih juara I pada Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan di Inomunga,” ungkap Ami Un sapaan akrabnya.

Ami Un, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmut ini menambahkan, jika tim putri Pinogaluman kembali mengikuti turnamen bola voli Inomunga dan berhasil menang, maka tim putri Pinogaluman mendapatkan gelar sempurna.

“Jika, pada turnamen yang akan datang Putri Pinogaluman akan memenangkan turnamen, maka piala bergilir akan MATI (Menjadi milik Putri Pinogaluman),” pungkasnya.

Selain itu, tambah Ami Un, kemenangan tim voli putri tersebut diikuti didaulatnya salah satu pemain tim putri Pinogaluman menjadi terbaik putri.

“Atlit Kesya Rauf, masih duduk di bangku kelas 2, SMP N I Pinogaluman. Predikat terbaik ini, sudah 2 kali berturut-turut diraih Kesya,” pungkasnya. (Dolvin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close