BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATOROLAHRAGASULUT

Deretan Tim Voli Dimanajeri Anggota DPRD Bolmut Berlaga di Turnamen Bola Voli Inomunga

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Open Turnamen Bola Voli Inomunga Jilid II Tahun 2020 telah selesai dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dari 20 tim voli putra dan 9 tim voli putri yang diikut oleh tim voli se Bolaang Mongondow Raya tersebut, terdapat tim voli yang di manajeri ataupun di asuh oleh Anggota DPRD Bolmut.

Seperti diketahui pada tim voli putra, Buser Sonuo asisten manajernya adalah Imran Hulalango sebagai anggota DPRD Bolmut. Buser Sonuo juga berhasil meraih juara I setelah menaklukkan tim Willard VBC Kotamobagu pada partai final. Tidak hanya itu, salah satu pemainnya didaulat sebagai pemain terbaik.

Kemudian Gihang Star, tim ini diasuh oleh Moh. Abdul Rafiq Pangau yang juga sebagai anggota DPRD Bolmut. Selain wakil rakyat, Ia juga sebagai pengurus PBVSI Provinsi Sulut. Pada Turnamen itu, Gihang Star meraih posisi harapan I.

Selanjutnya tim putri, Anggota DPRD Bolmut Septian Pakaya menjadi manajer Tim Voli Putri Sangkub, timnya juga mampu bertahan di harapan I.

Tim Putri Pinogaluman yang diasuh Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah, ini berhasil menyingkirkan lawan-lawannya hingga babak final. Tim Putri Pinogaluman selain meraih juara I, salah satu pemain di tim ini juga didaulat sebagai pemain terbaik. (Dolvin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close