BOALEMOGORONTALOHEADLINESLEGISLATOR

DPRD Boalemo Lakukan Monev Di Kecamatan Wonosari

BOALEMO, mediasulutgo.com – Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho bersama Komisi III diantaranya Hardi Mopangga,Yayan Asuna, Sandi Taliki, Wahyudin Moridu, Resvin Pakaya, Iwan Woluo, Mahmud Nurdin Daud, serta Pendamping melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dibeberapa titik Lokasi di Kecamatan Wonosari, Senin, (26/10/2020)

Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, saat di temui mengungkapkan, Monev ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi perkembangan pembangunan serta penggunaan anggaran pada sejumlah proyek.

“Diantaranya di SMP 2 Wonsoari Desa Sukamaju yang telah mendapatkan anggaran rehapan dan pembagunan gedung sekolah dari dana DAK.”ungkap Eka.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Untuk semua pekerjaan fisik progresnya sudah sangat baik. “Masih 80 Persen , keuangan 25 Persen, dan pekerjaan akan di selesaikan dengan waktu yang di tentukan sampai dengan tanggal 26 November.”tambah Eka.

Sementara di SDN 02 Wonosari Desa Sukamaju, dan Penimbunan Lapangan di Desa Bongo dua. Memiliki anggaran rehapan dan pembangunan gedung untuk fisik sudah 100 Persen, Keuangan ad yang sudah 100 Persen dan ada yang masih 25 Persen. “Penimbunan lapangan didesa bonggo dua Pekerjaan sdah 100 Persen Keuangan 100 Persen “tutupnya.(Boby)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close