BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pengurus Baznas Boalemo Dilantik, Ini Harapan Bupati

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo H.Darwis Moridu SH, melantik Pengurus Badan Amir Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boalemo Periode 2017-2022, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Senin (05/10/2020).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Boalemo Nomor 001-3/398/VII/2020, tentang perubahan kedua atas keputusan Bupati Boalemo Nomor 156 tahun 2017, tentang pengangkatan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Boalemo periode tahun 2017-2022.

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin dan bersikap profesional dalam mengemban amanah, berperan aktif, transparan dan penuh tanggung jawab.

“Hal ini bertujuan untuk bisa merangkul dan menimbulkan minat serta niat masyarakat Kabupaten Boalemo, baik perorangan maupun kelompok untuk mengeluarkan zakat melalui lembaga Baznas.”jelas Bupati

Prosesi pelantikan dihadiri Bupati Boalemo H.Darwis Moridu SH. Sekertaris Daerah (Sekda) Yakop Yusuf Musa, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Tantri Manto, Seluruh ASN dan Pengurus BAZNAS, serta Anak Yatim. (Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button