BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Bupati Darwis Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Azhar Dulupi

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo H.Darwis Moridu SH. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Azhar di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi, Rabu (16/09/2020)

Pada kesempatan itu Bupati Darwis menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Tanah Putih khususnya Dusun II Poheita yang sudah berinisiatif untuk membangun masjid Al-Azhar.

“Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat muslim, dan selaku Pemda Boalemo, selalu memberikan dukungan atas pembangunan Masjid Al-azhar, apalagi lokasinya sangat pas (stretegis)”.ungkapnya.

Dirinya, berharap Ketua dan Panitia pembangunan masjid segera memasukan proposal kepada Pemerintah Boalemo, guna percepatan pembangunan masjid al-azhar di dusun Poheita. “Insya Allah saya akan menganggarkan 200 juta tahun depan.”ujarnya

Dia meminta, masyarakat Dusun Poheita agar bisa saling bergotong royong membantu panitia untuk menyelesaikan pembangunan masjid Al-Azhar.

Pada pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Azhar di saksikan langsung Camat Dulupi, Takmirul Masjid, serta masyarakat sekita.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button