ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Terpilih Sebagai Wabup, Nelson Minta Herman Walangadi Bantu Pekerjaan Yang Belum Selesai

LIMBOTO, mediasulutgo.com Setelah kemarin PAW Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) telah ditentukan, Herman Walangadi keluar sebagai pemenang. Olehnya, Nelson Pomalingo meminta Wabup terpilih tersebut membantu setiap pekerjaan yang belum sempat terselesaikan.

Nelson mengungkapkan, biasanya diakhir masa jabatan seperti sekarang ini, harus segera menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai. Maka dari itu, setelah SK dari Kemendagri keluar, Nelson berharap Herman dapat segera melakukam tugasnya.

“Setelah sudah ada SK, maka beliau (Herman Walangadi) bisa membantu saya, karena masih ada sisa tugas-tugas yang harus diselesaikan. Biasanya kalau akhir masa jabatan begini, harus cepat dalam menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai” ungkap Nelson saat diwawancarai di Rumah Jabatan (Jurab) Bupati Gorontalo siang ini. Rabu (16/09/2020).

Untuk SK Wabup sendiri, kata Nelson, hal tersebut akan diurus melalui Provinsi dan diteruskan ke Kemendagri. Sedangkan untuk proses di Kemendagri sendiri, Nelson Mengaku belum mengetahui sampai kapan akan disahkan.

Meskipun Nelson dan Herman berbeda partai politik, Nelson meyakini hal itu tidak akan menjadi penghalang bagi Herman Walangadi untuk melanjutkan setiap pekerjaan.

Jika melihat dari latar belakang keduanya, Nelson Pomalingo dan Herman Walangadi memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya ada orang tua mereka seorang guru. Bahkan diketahui Nelson dan Herman merupakan siswa dalam satu SMP yang sama.

“Beliau ini anak guru, sama dengan saya, dan kami juga berteman dari SMP” kata Nelson.

Nelson menyampaikan aspirasinya kepada Herman Walangadi karena telah terpilih sebagai PAW Wabup Gorontalo. Ia berharap Herman dapat bekerja dengan maksimal disisa akhir masa jabatan.

“Saya menyampaikan selamat kepada beliua, saya juga sudah menyampaikan kalau beliau tinggal menunggu SK. Semoga nantinya bisa bekerja dengan baik untuk rakyat” pungkasnya. (Iyal)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close