GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Terima Kunker Kepala BPKP Perwakilan Gorontalo

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menerima kunjungan kerja (Kunker) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kantor Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Kunker tersebut diterima langsung Bupati Gorut Indra Yasin bersama Para Asisten, bersama Kepala OPD Terkait, yang berlangsung diruang kerjanya, Jum”at (28/08/2020). Mengatakan, kunjungan dari BPKP tersebut pada dasarnya membahas kaitannya dengan pengelolaan keuangan daerah.

“Dalam kunjungan itu, pada dasarnya pihak BPKP memberikan masukan-masukan dalam hal pengelolaan keuangan daerah. Dan alhamdulillah dengan masukan dan dukungan BPKP selama ini Gorontalo Utara sudah peroleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke- 5 kalinya,” ungkap Indra Yasin.

Dirinyapun menyampaikan terimakasih kepada pihak BPKP yang selama ini hadir dalam memberikan kesempatan, apalagi dalam perbaikan maupun pemutahiran data – data yang kaitannya dengan keuangan daerah, serta pelatihan yang dilaksanakan di Balai Pelatihan yang ada di BPKP.

“Tentu kedatangan Kepala BPKP dan rombongan untuk melakukan evaluasi hal-hal yang perlu dilaksanakan pemerintah daerah dalam perbaikan – perbaikan, terutama pemutakhiran-pemutakhiran data dari berbagai sektor kaitanya dengan keuangan dan pembangunan,” pungkasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button