GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Apresiasi Rencana Pembentangan Bendera 500 Meter Di Pulau Diyonumo

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara mendukung serta mengapresiasi rencana Kelompok Korps Pencinta Alam Nusantara (Korpala) wilayah Gorontalo yang akan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 75 Tahun, Serta akan mengibarkan bendera merah putih ukuran 500 Meter di Pulau Diyonumo, Kecamatan Sumalata.

Bahkan Sekda milenial tersebut rencananya akan hadir langsung pada kegiatan itu.

“Ini kegiatan yang baik yang perlu di dukung. Pengibaran bendera merah putih pada Upacara 17 Agustus, sebagai bentuk penghargaan kita sebagai warga Negara Indonesia terhadap perjuangan – perjuangan oleh para pahlawan kita,” ungkap Ridwan Yasin saat menerima “Korpala” wilayah Gorontalo diruang kerjanya, Senin (10/08/2020).

Ia mengatakan, didalam pelaksanaan nanti tentunya membutuhkan peran dan dukungan Pemerintah Desa dan Kecamatan serta masyarakat sebagai bentuk cinta tanah air kita.

“Insya Allah pada upacara nanti, saya akan mengarahan pemerintah kecamatan dan desa, untuk bersama- sama menghadiri dan menyaksikan pembentangan bendera dipulau tersebut,” terangnya.

Menurutnya Pulau Diyonumo salah satu tempat wisata yang menjadi bidikan para wisatawan minat, serta bertualang.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk membuka jalur wisata yang potensial untuk minat khusus,” pungkasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button