GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorut Bantah Pasang Police Line Di Puskesmas Anggrek

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Dicky Irawan Kesuma membantah pihaknya melakukan police line pada gedung Eks Puskesmas Anggrek yang saat ini dijadikan lokasi isolasi Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Dirinya bahkan mengaku kaget saat mendengar informasi tersebut.

“Bukan kita yang memasang itu,” Ujar Kapolres singkat.

Dikatakannya, setelah diamati, police line itu adalah bekas yang pernah digunakan untuk pengamanan pasca terjadinya tanah longsor beberapa waktu yang lalu.

“Police line itu diambil dari Polsek Anggrek disaat pengamanan bencana tanah longsor beberapa waktu yang lalu. Sehingga kami dari jajaran kepolisian kaget bahwa itu sudah terpasang. Saya sudah cek bahwa yang memasang itu bukan personilnya kita. Nah, sehingga kami sudah perintahkan untuk dikeluarkan (dicopot),” kata Dicky.

Sementara itu Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid -19 Gorut, Muhtajim Boky saat ditemui mengatakan, pemasangan police line awalnya hanya sebagai langkah antisipasi pencegahan, bagi warga yang masuk ke areal itu.

“Kami pun merasa kaget ada berita Puskesmas Angrek terpasang garis polisi (police line) yang di hubung-hubungkan dengan dugaan penyelewengan anggaran” ucap Jubir Muhtajim.

Iapun mengatakan, bahwa kejadian itu hanyalah mis komunikasi saja.

“Tapi alhamdulillah garis polisi (police line) yang sudah kita copot susuai petunjuk dari Kapolres Gorut. Tapi sekali lagi untuk Puskesmas Aggreek sampai dengan saat ini aman – aman saja. Seperti biasanya kita melayani ODP untuk dilakukan karantina,” tandasnya.(Srm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button