BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESHUKRIMSULUT

Operasi Patuh 2020 Berakhir, Polres Bolmut Tilang 131 Pelanggar

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Sejak digelar Operasi Patuh 2020 selama dua Minggu ini di seluruh Indonesia, dari Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menilang 131 pelanggar lalulintas. Seperti diketahui operasi ini dimulai sejak 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 hari ini.

Kasat Lantas Polres Bolmut Iptu Haris Mokodompit, melalui Aipda Jubair Husa selaku petugas tilang Polres Bolmut saat dikonfirmasi wartawan media ini mengatakan, pelanggaran tersebut merupakan hasil dari operasi yang digelar jajarannya dibeberapa titik di wilayah Bolmut.

“Hingga hari ini, tercatat Surat Izin Mengemudi (SIM) 17, Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) 47, dan untuk kendaraan yang di tahan roda dua (R2) 13 dan roda empat (R4) 4,” Kata Jubair.

Jubair juga mengatakan, selama Operasi Patuh Samrat 2020 jajaran Satlantas Polres Bolmut telah menindak 81 pelanggar dan 50 teguran dengan total 131 pelanggar yang ditilang.

Selain itu, juga melakukan teguran lisan kepada sejumlah pengendara. Satlantas Polres Bolmut juga melakukan teguran secara lisan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran covid-19. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button