BOLMONGBOLMONG RAYAHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

GP Ansor Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi Warga Dampak Banjir

BOLMONG, MEDIASULUTGO.COM – Penyaluran bantuan paket sembako kembali digulirkan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kotamobagu untuk korban yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Dumoga bersatu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow, S.Pd, MH menuturkan
Penyaluran bantuan ini di salurkan melalui rute Dumoga Utara hingga menembus wilayah yang terdampak di Kecamatan Dumoga Barat, Desa Doloduo 3, Wangga bBaru dan sebagian desa yang terdampak.

“Alhamdullilah proses penyaluran berjalan lancar meski meski medan yang sulit di lalui namun tak menyurutkan semangat untuk berbagi sebab duka mereka adalah duka kita,” Ucapnya, Rabu (29/07/2020).

Paket sembako yang kami bagikan terdiri dari beras, ikan kaleng, mie instan, dan sayur Mayur. Ini dilakukan karena bantuan kemanusiaan tak bisa ditawar, dengan harga apapun.

Ia menambahkan untuk aksi kemanusian tidak hanya berhenti di wilayah dumoga namun akan dilanjutkan di Kabupataen Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang juga terdampak banjir dan longsor.

Turut hadir, Sekretaris Ansor Budiardjo Mamonto bendahara Haris Monoarfa, Satkorcab Banser Li Gaib Damopolii, Wakil ketua Sofyan Humagi Peduho, Rafly Lasabuda, Iwan – MP, Amir Bonde Datalamon, Ketua PKK KADIN Bolmong. (Ronny)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button