BOLMONGBOLMONG RAYAHEADLINESPOLITIKSULUT

Meski Di Guyur Hujan, Tim Relawan CEP Terus Salurkan Bantuan

BOLMONG, MEDIASULUTGO.COM – Meski hujan yang terus mengguyur wilayah Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di tambah perjalanan yang cukup extrim, karena akses jembatan penghubung antar provinsi dan kabupaten terputus.

Namun, tak menyurutkan TIM Relawan CEP dan Pengurus DPD II Bolmong untuk menyalurkan bantuan Sembako bagi Warga yang Terdampak banjir.

Fadly Simbuang, menuturkan kepada media ini, Rabu (29/07/2020) bahwa penyaluran sembako atas arahan ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Hi. Abdul Kadir Mangkat untuk membantu korban banjir yang terdampak.

“Jadi hari ini adalah kelanjutan yang kemarin, dimana Partai Golkar, seluruh DPD II Bolmong diwakili oleh kami termasuk dari AMPG, terus melibatkan diri untuk turut meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah dumoga,” kata Fadly.

Fadly yang juga sebagai Wakil Ketua DPD II Golkar Bolmong, menjelaskan kegiatan serupa juga telah dan akan dilakukan di sejumlah lokasi lain yang terdampak musibah banjir, terutama lokasi yang terdampak cukup parah, namun di karenakan cuaca yang tidak memungkinkan dan sudah malam kegiatan penyalur di lanjutkan esok hari.

“Untuk paket bantuan yang kami berikan terdiri dari Beras, telur, mie instan, air mineral, popok bayi dan masker,” Jelasnya.

Sementara itu, Ibu Olvi warga Desa Kosio Barat, Kecamatan Dumoga Tengah, meyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga buat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan juga Relawan CEP BMR yang sudah berbagi berkat dengan kami,

“Kami berterima kasih karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan kami CEP Orang baik,” ucapnya.

Olvi menambahkan pasca banjir bantuan yang kami terima yaitu makanan siap saji dari BNPB Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong. (Ronny)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button