BOALEMOHEADLINES

Hadiri Pelantikan BBHAR dan Badiklat PDI Perjuangan, Ini Harapan Bupati Darwis

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menghadiri Acara Pelatihan dan Pelantikan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) dan Badan Pendidikan Pelatihan (Badiklat) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo yang dirangkaikan dengan pengumuman peringatan Bulan Bung Karno, yang bertempat di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Minggu (12/07/2020).

Boalemo

 

Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo, Moh. Kris Wartabone, Ketua DPC PDI-P erjuangan Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Struktus DPD PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo dan Struktur DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Bupati Darwis mengucapkan selamat kepada pengurus BBHAR serta BADIKLAT yang baru dilantik.

Dirinya pun berharap kedua organisasi sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri Tersebut dapat memberikan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Boalemo sesuai dengan Slogannya Partai Wong Cilik.

“Semoga Organisasi Sayap Partai dapat memberikan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Boalemo terlebih kepada wok cilik yang lebih membutuhkan bantuan Hukum sesuai dengan slogan Partai kita, Partai Wong Cilik” Kata Darwis.

“Sampai saat ini Partai PDI-Perjuangan menjadi Garda terdepan yang mengatasi masalah yang muncul di Masyarakat dan tentu saja PDI-Perjuangan lebih di Cintai oleh Masyarakat Kabupaten Boalemo” Lanju Bupati Darwi.

Selanjutnya kata Darwis, pengurus yng baru saja dilantik harus segera sosialisasi kepada masyarakat terutama tentang kesadaran hukum

“Saya berharap kedepan bagi pengurus yang akan dilantik pada hari ini agar bisa memberikan Sosialisasi Kepada masyarakat Kabupaten Boalemo tentang kesadaran Hukum sehingga Masyarakat mendapatkan Informasi tentang perkembangan penegakan Hukum di Indonesia” Jelas Darwis

Sementara untuk pengurus Badiklat dirinya meminta agar melakukan Pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. “Terutama Generasi Milenial sehingga dapat meujudkan Cita-cita besar dari bapak pendiri bangsa Bapak Bung Karno.”Tutur Darwis.(Boby)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button