Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYASULUT

Pringati Hari Lahir Pancasila, Polres Bolmong Gelar Upacara Virtual

×

Pringati Hari Lahir Pancasila, Polres Bolmong Gelar Upacara Virtual

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com — peringatan Hari Lahirnya Pancasila Polres Bolmong dan jajarannya Menggelar Upacara secara virtual,pada Rabu(01/06 2022)

Upacara virtual tersebut digelar di aula Mapolres Bolmong di mulai sekitar pukul 07.30 wita s/d pukul 08.30 wita dan diikuti oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, turut di dampingi Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S. Sos dan para Pejabat Utama Polres Bolmong sementara untuk Polsek jajaran dilaksanakan di Polsek masing-masing wilayah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova  Irone Surentu, SH, MH menyampaikan pelaksanaan Upacara Hari Lahirnya Pancasila bagi Polres Bolmong adalah merupakan momentum untuk mengingat Dasar Negara dan Ideologi bangsa Indonesia untuk diamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Peringatan hari lahirnya Pancasila tepatnya pada hari ini untuk tingkat Polres Bolmong kami laksanakan dengan mengikuti upacara secara virtual termasuk di Polsek jajaran. Dengan mengikuti upacara peringatan hari lahirnya Pancasila, maka kita sebagai warga negara diingatkan untuk dapat memaknai dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila” papar Kapolres.

Report. Rooney

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *