Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYABOLMUTPENDIDIKANSULUT

Dikbud Bolmut Dapat Kepercayaan Mengelar Gerakan Seniman Masuk Sekolah dari Kemendikbud RI

×

Dikbud Bolmut Dapat Kepercayaan Mengelar Gerakan Seniman Masuk Sekolah dari Kemendikbud RI

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Mediasulutgo.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Dikbud Bolmut) mendapat kepercayaan dari Direktorat Pengembangan dan Penataan Kebudayaan Direktorat Jendral Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud Riset dan Teknologi RI) untuk melaksanakan kegiatan program Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolmut Sulha Mokodompis, melalui Penjabat Fungsional Bidang Kebudayaan Fatmawati Ngadi, saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya, Selasa (12/4/2022). Mengatakan bahwa pihaknya baru selesai melakukan sosialisasi terkait dengan GSMS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tadi kami baru saja melakukan sosialisasi program GSMS kepada para seniman dan asisten seniman lokal. GSMS ni adalah program yang diluncurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Direktorat Pengembangan dan Penataan Kebudayaan Direktorat Jendral Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia,” kata Fatmawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *