Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Ketua DPRD Boalemo Dukung Program Sentralisasi Layanan Akses Internet

×

Ketua DPRD Boalemo Dukung Program Sentralisasi Layanan Akses Internet

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., mengahdiri kegiatan Pemaparan Sentraliisasi Layanan Akses Internet oleh Tiga Provider, Jum’at (07/01/2022).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Kabupaten Boalemo tersebut bertempat di Grand Amalia Hotel Tilamuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mengawali sambutannya, Ketua DPRD Boalemo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas kominfo Kabupaten Boalemo sangat bermanfaat bagi semuaorang.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo sangatlah berguna karena diera yang setiap harinya mengalami perekmbangan, Tekhnologi Internet ini sangalah dibutuhkan. Jika dulu kami mengirim pesan hanya melalui SMS dan Telfon, sekarang kita mengirim pesan melalui Whatsapp dan Facebook,”Ucapnya.

Kata Eka, tak selang beberapa waktu setelah munculnya Whatsapp dan Facebook, kita sudah bisa berkonsultasi melalui Zoom Meeteng ataupun Vedio Call.

“Dulu jika kita akan berkonsultasi di Provinsi ataupun diluar Daerah otomatis kita akan pergi ke Daerah itu, akan tetapi saat ini hal tersebut kita lakukan secara Zoom Meeting dengan bertatapan muka walaupun berbeda Daerah, perkembangannya sangat luar biasa”sambung Eka.

Terakhir dirinya menuturkan diera yang digitas saat ini, DPRD Boalemo sangat mendukung program ini.

“Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Boalemo, kami sangat mendukung program Sentraliisasi Layanan Akses Internet yang dilakukan oleh Dinas Kominfo, khususnya 14 Program Pemerintah Damai,” beber Eka Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *