Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Anas Jusuf : APBD Punya Peran Lebih Penting

×

Plt Bupati Anas Jusuf : APBD Punya Peran Lebih Penting

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka penandatangan berita acara persetujuan bersama atas rancangan APBD Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2022, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si menghadiri rapat sidang paripurna yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo. Pada Selasa (30/11/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf, menyampaikan bahwa APBD memiliki peran yang cukup penting untuk mempercepat gerak roda pembangunan terutama dalam menggerakan pertumbuhan ekonomi daerah serta memingkatkan kesejahteraan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“APBD punya peran yang sangat penting dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi Daerah, olehnya di perlukan sinergitas yang baik khususnya antara Eksekutif dan Legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” Ungkap Plt Bupati Anas Jusuf.

 

Lanjut Anas Jusuf, bahwa untuk Segala saran, koreksi, himbauan dan pendapat masing-masing Fraksi akan kami jadikan catatan dalam menjalankan roda Pemerintahan.

 

“Untuk peraturan Daerah tentang APBD tahun Anggaran 2022 dapat menjadi kebijakan publik sesuai dengan kebutuhan serta focus kepada peningkatan ekonomi kerakyatan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” Tutup Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *