Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGSOSIAL BUDAYASULUT

Kunker Ke Bolmong Kepala DP3A Sulut Serahkan Bantuan

×

Kunker Ke Bolmong Kepala DP3A Sulut Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Kepala Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Kartika Devi Tanos, MARS melakukan Kunjungan Kerja di dinas DP3A kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)

Kunjungan Kerja dari Dinas P3AD Sulut dr. Kartika Devi Tanos, MARS tersebut sekaligus memberikan bantuan ke warga yang terdampak bencana banjir yang menerjang di tiga desa yaitu Buntalo Timur, Buntalo, Selatan dan Desa Sauk, Kecamatan Lolak, Jumat (3/12/2021)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bantuan yang diberikan sesuai dengan Tupoksi DP3A, yakni spesifik untuk perempuan dan anak-anak berupa perlengkapan sekolah dan lain-lain.

Pada kesempatan itu, Kadis P3AD provinsi Sulut, dr. Kartika Devi Tanos, MARS menghimbau kepada instansi terkait dapat berkoordinasi lintas sektor, guna mencari solusi dan melakukan pencegahan agar masyarakat tidak lagi mengalami Musibah bencana banjir dan tanah longsor.

Sementara Kadis DP3A Bolmong Hj Farida Mooduto menyampaikan penyebab terjadinya bencana banjir hingga menyebabkan tiga Desa terendam banjir diakibatkan tingginya curah hujan, hingga air meluap dan menggenangi di kediaman masyarakat.

“Saya memyampaikan terima kasih kepada Kepala DP3AD dr. Kartika Devi Tanos, MARS atas kunker sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga”tuturnya.(Arfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *