Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Buka Daurah Tajwid

×

Plt Bupati Boalemo Buka Daurah Tajwid

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H.Anas Jusuf,M.Si,. menghadiri sekaligus membuka Daurah Tajwid yang dilaksanakan oleh Yayasan Rumah Qur’an Najmul Khairat, yang berlangsung di gedung Putra, Tilamuta pada (Sabtu,27/11/2021).

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Plt.Bupati Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada yayasan rumah Qur’an Najmul Khairaat yang telah melaksanakan Daurah Tajwid yang mengupas tuntas bacaan makhraj sifat huruf dan talaqqi surat Alfatihah.

 

“Pelaksanaan ini sangat penting bagi kita umat islam, karena selama ini kita sudah mempelajari Al-Qur’an dengan benar, sehingga masih perlu untuk di sempurnakan lagi” Kata Anas Jusuf.

Selain itu kata Plt Bupati Boalemo semoga dengan dilaksanakannya Daurah Tajwid ini lebih menyempurnakan lagi bacaan-bacaan Alqur’an yang selama ini sudah kita pahami dan kita maknai.

 

Terakhir Plt Bupati Anas Jusuf berharap kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan Daurah Tajwid ini dengan serius menambah pemahaman terhadap bacaan Al-Qur’an.

 

“Saya berharap peserta yang sudah mengikuti Daurah Tajwid ini dengan serius untuk menambah pemahaman terhadap bacaan Al-Qur’an yang selama ini sudah kita pahami
kita terhadapbacaan-bacaan Al-Qur’an yang selama ini sudah kita pahami” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *