Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Molo’opu, Anas Jusuf Harap Camat Mananggu Agar Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

×

Molo’opu, Anas Jusuf Harap Camat Mananggu Agar Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si di dampingi Ketua TP.PPK Boalemo Dra.Lisna Mohi menghadiri prosesi adat Molo’opu Camat Mananggu Sumantri Karim,S.Pd,bertempat di rudis camat Mananggu. Pada minggu (31/10/2021).

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa camat itu sebagai tahuda lo,ulipu,sehingganya mari kita jalankan secara paripurna,apa yang menjadi nasehat para pemangku adat Adat ini perlu lestarikan, apalagi dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini, Camat mananggu yang baru, Sumantri Karim ini dilantik beberapa hari yang lalu.tentu sebagai abdi negara,bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kepada Camat Mananggu, agar pelayanan kepada masyarakat lebih di tingkatkan termasuk memanfaatkan fasilitas yang dibangun Pemerintah daerah yaitu menempati rumah Dinas, karena setiap kami berkunjung di Kecamatan mananggu, aktivitas di rumah Dinas sangat kurang” Kata Plt.Bupati

Selain itu juga Plt.Bupati Anas Jusuf menyampaikan kepada camat Mananggu Sumantri karim, agar dimanfaatkan rumah Dinas, karena rumah Dinas ini dibangun dengan uang rakyat dan rakyat mengharapkan pelayanan kepada mereka itu dimaksimalkan.

“Saya berharap kepada camat mananggu, agar dapat membangun komunikasi dengan kepala-kepala Desa dan masyarakat, sehingga  apa yang diharapkan dalam Pemerintahan ini dapat tercapai” Harap Plt.Bupati Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *