Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Hari Sumpah Pemuda, Anas Jusuf: Persatuan Pemuda Bisa Jadi Penentu Kemampuan Bangsa

×

Hari Sumpah Pemuda, Anas Jusuf: Persatuan Pemuda Bisa Jadi Penentu Kemampuan Bangsa

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar upacara yang di pimpin langsung Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf, M.Si,. dipusatkan di lapangan Bongo III, Kecamatan Wonosari. Pada Kamis (28/11/2021).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga turut di hadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Ketua TP.PKK Boalemo Dra.Lisna Mohi, Camat Wonosari Lukman Amu, Pimpinan OPD serta di ikuti Peserta upacar dari Siswa SMP, SMA dan para Pemuda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang di bacakan Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa momentum hari Sumpah Pemuda yang kita peringati tahun ini, harus mampu menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi  covid 19 serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan Pemuda.

“Persatuan Pemuda dimasa sekarang juga menjadi penentu kemampuan bangsa Indonesia dan tetap eksis dimasa yang akan datang, Fasilitas untuk mempersatukan pemuda ada disekeliling kita semua, disisi lain fasilitas tersebut seringkali menjadi fasilitas destruktif perpecahan anak Bangsa, media digital dijadikan fasilitas berkonflik, menebar kebencian dan memupuk keretakan, Persatuan menjadi syarat mutlak sebuah loncatan perubahan dan menghadapi berbagai tantangan kedepan” Kata Plt.Bupati Anas Jusuf.

Selain itu, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf  juga menjelaskan bahwa pandemi covid 19 yang masih melanda bangsa di belahan dunia termasuk Indonesia, tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat tetapi juga mempengaruhi kondisi Perekonomian, Pendidikan dan kehidupan sosial masyarakat.

“Tentu hal ini tidak akan berdampak terhadap dukungan semua pihak,khususnya niat dan ikhtiar para pemuda membangun bangsa ini secara bersama-sama” Jelas Plt.Bupati Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *