Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

1.254 Personel TNI-Polri Siap Amankan Natal & Tahun Baru di Gorontalo

×

1.254 Personel TNI-Polri Siap Amankan Natal & Tahun Baru di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com – Dalam rangka menjamin keamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Gorontalo, TNI-Polri menyiapkan 1254 personel.

“Kami siapkan 569 orang personel Polri dan 685 orang gabungan TNI dan instansi terkait lainnya,” kata Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus saat apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2020 di Mapolda, Senin (21/12).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya mengungkapkan 27 Pos yang disiapkan dengan rincian 17 Pos Pengamanan, 6 Pos pelayanan dan 4 Pos terpadu diseluruh Kabupaten/Kota se-Gorontalo.

Selain itu, apel gelar pasukan operasi lilin ini, kata Akhmad untuk meninjau kesiapan operasi, mulai dari aspek personel dan sarana/prasarana serta melihat keterlibatan TNI, Pemda dan Mitra kamtibmas.

“Operasi lilin dilaksanakan mulai hari ini, tanggal 21 Desember 2020 sampai tanggal 4 januari 2021 nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo KBP Wahyu Tri Cahyono,SIK menegaskan, Polri tidak akan pernah mengeluarkan ijin keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat untuk menaati Surat Edaran Gubernur Gorontalo terkait larangan perayaan tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” tandas Wahyu. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *